MUSRENBANG KELURAHAN PATEHAN TAHUN 2022

Bapak Wakil Walikota Yogyakarta, dan OPD  terkait  mengkuti secara Daring pada Pelaksanaan Musrenbang Kelurahan Patehan Tahun 2022 , yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 20 Januari 2022 .

Peserta Rapat Musrenbangkel Patehan  secara tatapmuka di ikuti oleh : DLH, Bappeda, Kemantren Kraton, LPMK, Lembaga Sosial Masyarakat  Kel Patehan .

Untuk Musrenbangkel Patehan Tahun 2022 untuk Kegiatan Tahun 2023 dengan Tema : "Peningkatan Infrastruktur, Pengembangan Budaya Menuju Masyarakat Yang Sejahtera"

 Bapak Ketua LPMK Kelurahan Patehan pada  Paparan  Musrenbangkel dengan  penyampaian program kegiatan  :

1. Penyampaian Profil Kampung Kelurahan  Patehan (Kampung Taman, Ngadisuryan dan Patehan),

2. Penataan    Kawasan yang adilakukan dengan dengan Peningkatan Sarparas Kampung Wisata dengan        pembuatan Ruang terbuka Publik yang berada di wilayah RW 06 dan RW 07, Penataan dan Perbaikan       Sarpras Kawasan dengan perbaikan perkerasan jalan dengan Paving Block.

3. Prioritas Usulan Kegiatan Kelurahan Patehan pada Musrenbangkel Patehan Tahun 2022 meliputi ;

    - Usulan Strategis

    - Usulan Utama

    - Usulan Pendukung

    - Usulan Operasional

   - Saran dan Masukan Masyarakat

4. Hasil Rapat Musrenbang Kelurahan Patehan

    - Pembuatan Ruang Terbuka untuk Masyarakat Patehan

    - Perbaikan Jalan Kon Block dan berbagai Pelatihan diantaranya : menari klasik, kawaitan, busana jawa ,     Skill Pemandu Wisata , membuat paket wisata, peta potensi wisata dan Batik ecoprint

    - Pencegahan Stanting, senam lansia, peningkatan kapasitas keamanan, pendidikan Paud, menambahkan        SDM berbagai Kader.